Full Width CSS

banner image

Header Ads

test

Pekerjaan Wedding Organizer

Apa Saja Yang Dilakukan Oleh Wedding Organizer –
Walaupun tampaknya pertanyaan sederhana, jawaban untuk "Apa yang Wedding Organizer Lakukan?" Perubahan dengan masing-masing dan setiap klien Wedding Organizer memutuskan untuk bekerja dengan. ketidakpastian ini adalah salah satu alasan utama bidang perencanaan pernikahan begitu menarik bagi banyak orang. Jika Anda adalah tipe orang yang menikmati (! Tapi menarik) lingkungan kerja yang dinamis dan tak terduga, menjadi Wedding Organizer mungkin karir yang sempurna untuk Anda.

KONSULTASI AWAL
Konsultasi awal antara perencana dan klien berfungsi untuk mengatur landasan untuk apa klien mengharapkan dari perencana dan apa yang klien berencana untuk melakukan. klien dapat menjadi pengantin, pengantin pria, ibu atau ayah dari pengantin wanita, ibu atau ayah dari pengantin pria atau kombinasi dari orang-orang ini. Terserah, Anda, Wedding Organizer, untuk mencari tahu siapa klien sejati Anda (atau klien) akan, dan dengan demikian yang pendapatnya itu adalah yang paling penting untuk mengambil di atas semua orang lain. Dalam kebanyakan kasus, ini tentu saja menjadi pengantin.

Ketika Wedding Organizer pertama kali bertemu dengan klien, percakapan harus terdiri dari hanya menjelaskan paket yang tersedia dan secara singkat membahas jenis pernikahan yang diinginkan klien. Biasanya, Wedding Organizer disewa baik untuk Full Service atau Hari-Koordinasi, dan sangat penting bahwa perencana sepenuhnya menjelaskan kepada klien apa yang termasuk dalam masing-masing paket mereka.

Ingat bahwa sebagai Wedding Organizer Murah, Anda harus menawarkan kedua layanan ini; klien akan selalu membiarkan Anda tahu mana dari dua yang mereka butuhkan. Seorang perencana pernikahan biasanya akan memiliki daftar dicetak dari apa yang termasuk dalam masing-masing paket mereka; Namun, kebutuhan setiap klien akan masih bervariasi tergantung pada tema, venue, anggaran, vendor dan kepribadian klien. Spesifik saran atau vendor arahan tidak dibahas sampai kontrak ditandatangani dan klien membayar deposit.

HARI KOORDINATOR
Kebanyakan pengantin telah melihat ke depan untuk hari pernikahan mereka sejak mereka masih kecil, dan banyak menolak untuk membiarkan orang lain berencana rincian pernikahan mereka selain diri mereka sendiri! Karena itu, pengantin ini juga mengakui bahwa hari pernikahan mereka harus sekitar kenikmatan dan kebahagiaan, tidak menekankan setiap detail berjalan sesuai rencana dan koreografi setiap segmen pernikahan mereka untuk kesempurnaan. Dalam hal ini, mereka akan membutuhkan bantuan seorang wedding planner bekasi .

Sejak pengantin ini sudah diurus semua persiapan pra-wedding, dan semua yang mereka butuhkan adalah bantuan pada hari pernikahan mereka, apa yang mereka akan cari adalah seorang koordinator . Dan tentu saja, menjadi  Wedding Organizer Murah ,  Anda akan menawarkan layanan paket wedding murah ini untuk pengantin beruntung Anda!

Sebagai Koordinator, tanggung jawab utama Anda akan melihat lebih dari kontrak untuk masing-masing vendor klien yang telah memilih untuk menyewa. Anda kemudian akan akan menghubungi vendor sekitar satu minggu sebelum pernikahan dan memperkenalkan diri dan memastikan Anda memiliki hari yang akurat dari informasi kontak untuk masing-masing.

Untuk memastikan hari pernikahan mulus, seorang perencana pernikahan harus membuat timeline rinci menggabungkan fotografer waktu, DJ atau waktu band dan waktu mereka sendiri untuk seluruh durasi pernikahan. Pengantin, pengantin pria, keluarga mereka, fotografer dan DJ harus menyetujui waktu untuk memastikan semua orang di sync. Salinan harus diberikan kepada semua orang di pesta pernikahan di latihan, juga.

Wedding Organizer harus memastikan bahwa semua orang yang ada di pesta pernikahan atau akan diantar ke upacara menghadiri latihan pernikahan, jika memungkinkan. Ungkapan " Koordinator" adalah sedikit keliru karena Anda akan bertanggung jawab atas latihan pernikahan juga, yang biasanya berlangsung satu atau dua hari sebelum pernikahan. Ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk menuntaskan semua rincian penjadwalan dengan pengantin dan pengantin pria, jadi jangan takut untuk mengambil kendali dan memastikan bahwa setiap orang pada halaman yang sama.

HARI PERNIKAHAN
Pada hari pernikahan, Wedding Organizer harus tiba di tempat tersebut cukup awal untuk mengawasi semua penjual set-up dan menjawab pertanyaan yang mungkin timbul. Perencana harus memastikan bahwa pengantin, pengantin pria, DJ / band dan fotografer semua diinformasikan terlebih dahulu dari setiap peristiwa (grand pintu masuk, tarian pertama, pemotongan kue, garter melemparkan, dll).

Wedding Organizer harus menjadi penghubung antara semua vendor dan pengantin / pengantin pria pada hari pernikahan. Hal ini akan memungkinkan pengantin / pengantin pria untuk menikmati hari dengan teman-teman mereka dan keluarga daripada harus mengejar vendor. Setelah semua, itulah sebabnya mereka mempekerjakan Anda! Ini adalah tugas dan hak istimewa Wedding Organizer untuk memastikan bahwa visi klien diimplementasikan.

Setelah waktu untuk upacara mendekati Wedding Organizer harus mulai mendistribusikan bunga pribadi dan memastikan semua orang di tempat sesuai dengan timeline. Mereka bertanggung jawab untuk memastikan setiap orang di pesta pernikahan (usher, penyambut, dll) yang memenuhi tanggung jawab mereka dan bahwa tamu sedang dirawat dengan benar. Setelah saatnya untuk upacara untuk memulai Wedding Organizer (atau asisten mereka) harus siap untuk antri musik dan menjaga prosesi mengalir seperti yang direncanakan.

Setelah upacara selesai Wedding Organizer harus memastikan para tamu dengan cepat diantar ke tempat resepsi dan ke jamuan yang telah disiapkan oleh catering pernikahan murah.  adalah di tempat yang tepat untuk foto untuk memulai. Ini adalah salah satu segmen yang paling penting dan diabaikan dari pernikahan, tetapi jika dilaksanakan dengan benar akan memastikan awal lancar dan tepat waktu untuk penerimaan. Salah satu keterampilan yang Anda harus miliki sebagai Wedding Organizer adalah kemampuan untuk menjaga pernikahan bergerak sesuai dengan garis waktu tetapi juga mengetahui kapan harus mempercepat atau memperlambat.

Tempat pernikahan dan vendor biasanya sangat ketat pada penjadwalan, dan penundaan lebih dari 15 menit mungkin tidak hanya mengakibatkan manajer venue marah, tetapi juga setiap biaya keterlambatan yang berlaku terkait dengan tempat. Dan tebak siapa yang akan menanggung kesalahan atas tempat biaya keterlambatan? Yap, Wedding Organizer!

MERINGKAS
Dan jangan berpikir bahwa pekerjaan Anda dilakukan setelah para tamu dan pasangan pengantin baru telah keluar penerimaan. Bahkan setelah semua orang membersihkan keluar, perencana harus memastikan semua klien properti dan pernikahan hadiah pribadi benar dikemas dan diamankan di kendaraan, kamar hotel atau ruang penyimpanan. Rencana ke depan dan memiliki relawan merekrut klien Anda jika ada banyak barang yang akan dikemas atau disimpan.

Tidak ada reruntuhan madu seperti menemukan bahwa semua amplop hadiah yang dicuri atau yang mahal, menyewa vas bunga terlupakan di ruang resepsi. Jauhkan pengantin Anda bahagia dan memastikan bahwa perawatan yang tepat diambil untuk menyimpulkan acara lancar dan bertanggung jawab. Bahkan jika Anda tidak secara pribadi bertanggung jawab untuk barang-barang tertentu yang akan diambil dari perawatan, pastikan bahwa siapa pun yang bertanggung jawab untuk mereka tidak melupakan tugas mereka. Dan tidak perlu untuk menghafal-Anda dapat menulis semua ini turun terlebih dahulu.

MELAKUKAN PLANNER / PERENCANAAN SECARA MAKSIMAL
Tentu saja, tidak semua pengantin membayangkan pernikahan mereka sebagai Disney dongeng, atau mungkin mereka memiliki tapi terlalu sibuk dengan karir mereka dan tidak dapat diganggu dengan rincian dari perencanaan pernikahan mereka sempurna, sehingga mereka akan meminta Anda untuk mengurus dari mereka setiap langkah dari jalan. Meskipun Anda memiliki kemewahan ditambahkan memerintahkan harga yang lebih tinggi untuk tingkat layanan, jenis perencanaan pernikahan adalah tugas raksasa untuk melakukan. Untungnya, semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan, proses Anda lebih ramping dan mudah akan menjadi.

ANGGARAN
Dalam beberapa cara atau yang lain, anggaran akan mempengaruhi setiap keputusan pernikahan. Sangat awal dalam tahap perencanaan, Wedding Organizer murah harus memulai pembahasan rinci dengan klien untuk anggaran mereka untuk pernikahan. Beberapa klien akan menangani anggaran sendiri dan beberapa klien akan ingin atau perlu bantuan Anda. Sebelum mempertimbangkan tempat atau membuat janji dengan vendor apapun yang Anda harus yakin bahwa semua orang setuju pada total anggaran untuk pernikahan. Anda dapat membuang banyak waktu dan berakhir dengan klien sangat marah dan frustrasi dengan melihat tempat atau vendor yang tidak dalam anggaran mereka diharapkan.

Meskipun penting, jangan berpikir anggaran diatur dalam batu, baik. Sebagai pengantin berkembang dan berubah, sehingga akan rencana mereka untuk pernikahan mereka. Mereka akhirnya dapat menyadari bahwa pernikahan terlalu besar beban dan mengurangi anggaran mereka, atau lebih umum, mereka mungkin menyadari bahwa pernikahan impian mereka akan biaya lebih dari yang mereka telah menyadari dan ini akan menaikkan anggaran. Wedding Organizer harus bersaing dengan ini harapan berubah dan kerajinan proposal mereka sesuai.  Wedding Organizer harus membuat paket pernikahan promo dan paket pernikahan murah untuk menjangkau customer potensial/

TEMPAT / LOKASI
Setelah anggaran disetujui, sekarang saatnya untuk mulai meneliti tempat. tempat Membandingkan dapat menjadi salah satu pekerjaan yang paling rumit Wedding Planner harus dilakukan, tetapi juga di mana mereka dapat memberikan nilai yang paling untuk klien mereka. Masing-masing tempat Anda mempertimbangkan mungkin akan mencakup item sewa yang berbeda, harga makanan dan minuman mereka berbeda dan mungkin mencari pajak, tip dan biaya layanan pada tingkat yang berbeda.

Sebelum Anda menarik rambut Anda keluar mencoba untuk membandingkan tempat, memberikan masing-masing tempat panggilan dan menanyakan apakah mereka memiliki ketersediaan pada hari pernikahan Anda yang ditargetkan. Jika tempat yang tidak tersedia untuk tanggal tertentu (atau tanggal) maka pekerjaan Anda sebagai Wedding Organizer Murah hanya menjadi jauh lebih mudah. Hal ini dapat mengganggu pengantin, tapi pekerjaan Anda sebagai perencana adalah untuk memberikan pilihan terbaik bagi pasangan Anda dan mampu menyingkirkan tempat hanya mempercepat proses menemukan tempat yang pasangan Anda akhirnya akan setuju pada.

Hati-hati untuk membaca kontrak tempat dengan hati-hati! Pemesanan tempat akan sering menjadi pengeluaran tunggal terbesar bagi kebanyakan pasangan dan perbedaan bahkan kecil di cetak dapat biaya klien Anda ribuan dolar. Meminta tempat untuk mengadakan kencan sementara klien Anda membuat keputusan dan mendorong mereka untuk memutuskan dengan cepat dan membayar deposit sesegera mungkin. Anda tidak ingin mulai mencari tempat lagi karena tanggal pernikahan klien Anda diambil sehari sebelum deposit mereka diterima.
VENDOR
Setelah tempat dan tanggal yang dipilih dan dikonfirmasi dengan deposit, sekarang saatnya untuk mulai memilih vendor. Sama seperti halnya dengan tempat, banyak wedding planner jakarta terbaik (fotografer, videografer, toko bunga, dll) dapat memesan satu tahun atau lebih di muka. Untuk memastikan pilihan terbaik vendor untuk klien Anda Anda ingin cepat mulai pemesanan janji untuk vendor dalam anggaran klien Anda dan gaya.

Perlu kepribadian dan jadwal pikiran Anda klien ketika memesan janji. Beberapa klien memiliki waktu yang sulit membuat keputusan dan dapat merasa kewalahan dengan mudah, sehingga memberi mereka makan vendor perlahan. Beri mereka waktu untuk mempertimbangkan masing-masing vendor dan membuat keputusan pada setiap kategori sebelum pindah ke yang berikutnya. klien lain mungkin hanya memiliki waktu singkat sebelum kembali ke sekolah atau, jika mereka memiliki tujuan pernikahan, mereka hanya mungkin dapat membuat satu perjalanan ke daerah. Jika hal ini terjadi maka membuat semua janji cepat dan berkumpul bersama-sama.

MEREALISASIKAN
Klien Anda mungkin ingin bantuan Anda dengan pemilihan pengantin dan pihak pengantin pakaian. Ini mungkin termasuk menghadiri janji di salon pengantin atau hanya memberikan pendapat Anda pada foto yang dikirimkan kepada Anda melalui email. Ini adalah ide yang baik untuk menghadiri setidaknya satu janji dengan toko bunga, karena biasanya akan sampai kepada Anda untuk mendistribusikan korsase, korsase, dan karangan bunga untuk pesta pengantin dan Anda akan ingin menjadi akrab dengan upacara dan resepsi dekorasi sebagai baik. Klien mungkin ingin pendapat Anda pada kue pengantin, warna kain, pilihan makanan atau cara di mana makanan yang akan disajikan. Semua ini sambil menjaga anggaran di belakang pikiran Anda!
Begitu banyak rincian dan kami bahkan belum disebutkan bahan cetak! Aku sedang berbicara tentang Save Pernikahan Kurma, undangan pernikahan, undangan makan malam latihan, menu, tempat kartu nama, program dan surat sambutan. Bahkan jika klien Anda tidak memerlukan bantuan Anda dengan semua rincian ini Anda masih harus memastikan mereka tetap pada jalur dengan mendapatkan segala sesuatu yang dilakukan secara tepat waktu dan hemat biaya.

KESIMPULAN
Karena setiap pernikahan akan sepenuhnya unik, jawaban untuk pertanyaan, "Apa Wedding Organizer lakukan?" Tidak akan pernah sepenuhnya selesai. Namun demikian, mengambil pesan ini: tugas utama Anda sebagai Wedding Organizer adalah untuk memenuhi kekhawatiran bahwa pengantin wanita memiliki ketika ia memutuskan untuk mencari Wedding Organizer Murah. Keprihatinan ini akan selalu berubah, dan itu adalah OK. Selama Anda berada di sana untuk bertemu dengan mereka, Anda telah memenuhi kewajiban Anda.
Pekerjaan Wedding Organizer Pekerjaan Wedding Organizer Reviewed by plasa busana on November 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.