Full Width CSS

banner image

Header Ads

test

TIPS MENGHILANGKAN STRESS

                         http://www.plasabusana.com/



Dalam setiap kehidupan tidak akan terlepas dari sebuah masalah. Mulai dari masalah ekonomi, keluarga, pekerjaan sampai masalah percintaan. Jika masalah itu tidak cepat diselesaikan, masalah tersebut akan menumpuk dan membuat Anda STRESS! Dan perlu anda ketahui, stress adalah penyebab utama orang menjadi GILA. Untuk itu anda perlu membaca cara berikut untuk menghilangkan stress sebelum terlambat.

1. Olahraga
Cukup dengan berlajan - jalan atau jogging kurang lebih 15-25 menit 4 hari seminggu dapat membantu tubuh anda menghilangkan adrenalin dan menghasilkan endorfin  atau disebut obat penenang alami yang diproduksi tubuh. Olahraga bisa dilakukan diwaktu pagi hari ataupun disore hari di jalan depan rumah ataupun ditempat yang banyak pepohonan. Itu akan membuat anda terasa nyaman.

2. Yoga
Banyak orang berkata bahwa cara ini dapat mengatasi stress. Latihan yoga berfokus pada teknik pernapasan, gerakang tubuh, dan pikiran. Ini sangat membantu sekali agar dapat menghilangkan masalah yang ada dipikiran anda sejenak.

3. Pijat
Setelah bekerja keras siang malam, tidak ada salahnya anda untuk mencoba opsi yang satu ini. Selain untuk mereganggkan otot yang kaku, pijat juga membuat kita rileks, bahkan sampai tidak sadar membuat kita tertidur.

4. Tertawa
Tertawa juga bisa menghilangkan kepenatan Anda sejenak. Sewalah film komedi atau sempatkan menonton acara komedi di TV, membaca komik yang lucu atau media yang lainnya.

5. Mendengarkan Musik
Cari lagu favorit anda dan dengarkan sambil tiduran. Musik sangat bagus untuk merileksasi otak kita. Jika anda bisa bermain alat musik seperti gitar lebih baik lagi untuk mengatasi stress. Usahakan jangan mendengarkan musik yang bikin Anda GALAU.

6. Bermain Game
Inilah yang saya lakukan jika saya sedang banyak pikiran. Lupakan semua masalah anda dan pokus pada game yang anda mainkan. Jangan pilih game yang memerlukan pikiran yang extra. Yang bisa saja yang penting mengasikan atau yang bisa menghibur Anda.

7. Positif Thinking
Semua orang pasti pernah mendapatkan ujian, tapi dibalik semua itu pasti ada jalan keluarnya dan kita dapat mengambil pelajaran darinya. Jadi selalu positiv thinking dengan apa yang Anda lakukan.

Itulah tips menghilangkan stress yang semoga bermanfaat untuk Anda :)
TIPS MENGHILANGKAN STRESS TIPS MENGHILANGKAN STRESS Reviewed by plasa busana on Oktober 09, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.