Full Width CSS

banner image

Header Ads

test

Tips Agar Rambut Cepat Memanjang

                       

Apakah Anda ingin mendapatkan rambut panjang ? Ada sebagian wanita yang menginginkan rambutnya pendek, ada juga yang menginginkan rambutnya terurai panjang. Biasanya Wanita meinginginkan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Hal tersebut wajar diinginkan oleh setiap orang karena rambut yang lebih cepat panjang akan lebih mudah untuk dikreasikan. Berikut cara merawat rambut agar cepat panjang :

1. Dengan memakan makanan sehat dengan tingkat protein yang tinggi. Konsumsilah telur, susu, dan aneka olahan daging, dengan didampingi jenis makanan yang kaya akan kandungan biotin. Ini sangat baik dalam proses pertumbuhan rambut. Jenis-jenis makanan ini berguna untuk menjaga kekuatan rambut dan memberi rangsangan agar rambut tumbuh lebih cepat.

2. Dengan menggunakan kondisioner pada batang hingga ujung rambut setelah keramas. Lanjutkan dengan pemakaian minyak zaitun atau madu alami yang memiliki banyak kandungan vitamin E, kalsium, dan magnesium, yang berguna membuat rambut panjang terjaga kesehatannya.

Selain itu, rajinlah untuk memijat kulit kepala dengan pijatan yang lembut. Pemijatan rutin ini akan berguna untuk melancarkan peredaran sel-sel darah, sehingga membuat berbagai zat yang Anda gunakan untuk perawatan rambut mudah diterima dan meresap oleh kulit kepala, sehingga pertumbuhan rambut akan terangsang lebih cepat tumbuh.

Sebaiknya hindari proses pemanasan rambut dengan berbagai alat kecantikan elektronik, dan hindari keramas setiap hari, karena hanya akan menghilangkan kelembaban alami rambut, sehingga nantinya akan menyebabkan kerontokan. Alih-alih mendapat rambut yang panjang dan lebat, Anda malah harus pusing dengan masalah kerontokan dan kondisi rambut yang kering. Keramaslah maksimal dua kali sehari. Terakhir, hindari stress dan lakukan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Semoga Bermanfaat :)
Tips Agar Rambut Cepat Memanjang Tips Agar Rambut Cepat Memanjang Reviewed by plasa busana on September 25, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.