Full Width CSS

banner image

Header Ads

test

SELAIN IESQ ADA LAGI KECERDASAN KE-4

                          https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiuHQpNGoob12S_kWW8s9zI8itU5RH5ncrHttmVQj_M1NEAmJHfpoS5KRbUkYHXrJkrNaid6W0MWM7oW3v0y0a6j-Zm8gnFlgJWfNfUC5Gy-_fTVEq23pg7r2FI9kopwYzfjyk7JGl4Lq0/s1600/-.jpg

Satu dasawarsa terakhir kita telah mengenal 3 kecerdasan agar dapat hidup sukses dan bahagia. Tiga kecerdasan itu sering disebut IESQ, yaitu :
Konsep 3 kecerdasan itu telah membawa banyak perubahan terhadap banyak orang dan membuat mereka merasakan nikmatnya hidupsukses dan bahagia. Namun sayangnya masih ada sebagian lain yang gagal, padahal mereka telah memiliki 3 kecerdasan tersebut. Salah satu contohnya banyak kita lihat betapa banyak orang yang superior pada akademik dan pekerjaan, dihormati oleh masyarakat, taat beribadah, namun tidak punya cukup waktu untuk keluarganya. Mereka pun tidak memiliki skala prioritas dan pembagian sumber daya yang bagus dan baik.

Hal tersebut disebabkan belum suksesnya dalam membuat keseimbangan antara 3 kecerdasan tersebut. Agar seimbang maka diperlukan 1 kecerdasan lainnya, kecerdasan yang tanpa disadari dimiliki oleh orang-orang telah berhasil tersebut diatas. Kecerdasan itu adalah Kecerdasan Manajerial (Management Question)
Inilah kecerdasan yang membuat kita sukses untuk membuat visi, program kerja, mengelola waktu, menentukan skala prioritas, bahkan akan menemukan titik dimana kita tidak tergantung sumber daya (uang, tenaga, waktu), tapi merekalah yang bekerja untuk kita. Kecerdasan yang membuat kita berada dalam kondisi seimbang, sukses dan bahagia di dunia, lebih-lebih di akhirat saat perjumpaan dengan Allah kelak. Nah sudah siapkah anda untuk meningkatkan Kecerdasan Manajerial?  Jawablah didalam hati Anda.

Semoga bermanfaat :)
SELAIN IESQ ADA LAGI KECERDASAN KE-4 SELAIN IESQ ADA LAGI KECERDASAN KE-4 Reviewed by plasa busana on September 29, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.